Kode-Kode Rahasia Cheat Point Blank

Kode Rahasia Cheat Point Blank ini saya sampaikan karena melihat animo banyaknya pemain point black indonesia . ini terlihat dari banyaknya pencarian tentang :
cara cit poinbnlak, chiet.pb.com, cara cheat point blank.com, cheat engine pb poin, cheat cash pb, www.bandung cheat point blank.com, cheat engine untuk CHAS point blank, Cheat Engine-pb 2011, www.cheat point blank.blg.com, 
sebenarnya untuk cheat game itu sangat mudah ikuti saja langkah berikut ini :
1. Launch PointBlank dengan Windows Mode
2. Launch MLE
3. Hide MLE dengan HideToolz
4. Attach ke PointBlank.exe
Kode Rahasia Cheat Point Blank Infininty HP ( cheat pangkat pb 19 februari 2011, cit game point blank, cheat point blank naikkan pangkat, cara chet cash, dimana cara cheat pb )
Silakan awalnya fload –> 100 , setelah itu kurangi darah kamu , umpama buang bom kena sndiri, tgl 40 darahnya

40 next scan, setelah itu… klik 2x dibar sebelah itu ganti dah valuenya…value itu kan jadi darah kalian…
catatan penting : Kadang – kadang headshoot bs mati lho… jadi hati- hati ya.
Kode rahasia cheat point Black
Kode Rahasia Cheat Point Blank Infinity Ammo
( cara cheat pb headshot 2011, cara pakai cheat engine poin blak, cara pakai cash point blank, cara ber main pb, CARA CHEAT ENGINE BUAT PB, cara cheat pb gratis, main pb dengan chet, necit senjata, main pb menggunakan cheat engine,  )
   1. scan jumlah peluru anda ( ex : 30 -> 4 byte -> First Scan )
   2. Tembak sembarang aja biar pelor kurang
   3. Setelah itu jumlah peluru setelah tembakan itu jadi kan next scan ( ex: 28 -> next scan )
   4. setelah itu ada bar value yg ada dikiri
   5. klik 2x… setelah itu ganti value nya ( value itu kan jadi amunisi anda )
Point Blank Online Indonesia Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya
Banyak sekali gamer indonesia yang menyukai game ini karena game ini sangatlah menarik. Game point blank ini diperuntukan untuk semua kalangan dan cara bermainyapun sangatlah mudah. Tetapi kadangkala untuk membeli sebuah senjata kita harus perlu mempunyai point lebih ataupun harus membeli cash. Dan cash itu tidak bertahan lama karena harus sesuai dengan hari,. karena itu saya ingin sharing dengan para PB mania.
Kode Rahasia Cheat Point Blank Cheat Headshot

24326 1287502157522 1529242631 30815740 5799844
cheat ini merupakan cheat untuk membuat peluru atau ammo kita tidak bisa habis2… dan untuk dual criss pun sangatlah menyenangkan…
Kode Rahasia Cheat Point Blank Cheat Point
Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnyacheat ini merupakan cheat untuk membuat point yang kita punya jadi berlipat ganda.
Kode Rahasia Cheat Point Blank Cheat Cash

Ingin Curang Bermain Point Blank, Ini Cara Cheat Game PBnya , cheat ini merupakan cheat untuk membuat cash yang kita punya jadi berlipat ganda.
New Wallhack MPGH 10-03-2011 + DLL Injector

Credit : [MPGH]Dave84311
Features:
* Wallhack
* Chams
* Crosshair
* No Smoke
INSERT = ON
Instruction :
1. Extract WH 10-03-2011.rar
2. Copy D3DX9_43.dll ke C.Windows.system32.
3. Buka Dll_injector, Browse ke pb.dll
4. Start PB,, Saat Loading Hackshield Pilih Proses PointBlank.exe lalu Inject
5. Happy Cheating
semoga Kode Rahasia Cheat Point Blank ini bisa membantu anda bermain Point black download cheat pb 2011, cheat pb indonesia, ceaht point blank, cheat pb caranya, cheat point blank pakai cheat engine 5.6, cara main pb online, , gimana cara untuk membuat cheat point blank,

4 komentar:

  1. gue mau ceat chas

    BalasHapus
  2. TAEK
    APAAN TUH , POINT BLANK OFFLINE :v

    BalasHapus
  3. oi itu widget yg dikiri itu yg untuk share ngehalangin w untuk baca nte punya article lah

    BalasHapus
  4. itu mah
    PB offline . bang
    bukan ONLINE

    BalasHapus